All New Blackberry BNIB Garansi Resmi

BLACKBERRY ORIGINAL 100% ASLI !!!

SEKALI LAGI INI BARANG INI NEW ALIAS BARU..
ORIGINAL ALIAS ASLI!!!!!!!!!!! 100%!!!!

ADA PIN BB, BISA BBM!!! ORI!!! ^^

GARANSI RESMI 2 TAHUN (BERRINDO,BLESS,TRIKOM,TAM,DLL)

JANGAN TANYA LAGI SOAL KUALITAS DAN KEASLIAN
INI MEMANG BARANG ASLI / ORIGINAL !!!!

contact :

SMS ONLY !! di 08311890206

or FB di (http://www.facebook.com/home.php#!/gungwah.jelantik)

or email di (agungjelantik555@yahoo.com)

ini dia barangnya :


ONYX2 9780:

  • BLACK 4,200 (+MMC 2GB+ANTI GORES)
  • WHITE 4,250 (+MMC 2GB+ANTI GORES LOGO)


ONYX1 9700:

  • BLACK 4,050 (+MMC 2GB +ANTI GORES)
  • WHITE 3,900 (+MMC 2GB+ANTI GORES)

 


TORCH 9800:

  • BLACK 4,950 (+MMC 2GB+ANTI GORES LOGO)
  • WHITE  5,050 (+MMC 2GB+ANTI GORES)
  • RED 5,100 (+MMC 2GB+ANTI GORES)

 


TOUR 9630:
2,650(non MMC)


ESSEX/BOLD 9650:
3,400( +MMC 2GB)


PEARL 9105 ALPHANUMERIC:
2,700( +MMC 2GB)


CURVE 9300 3G:
2,700(GREY,+MMC 2GB+ANTI GORES)


GEMINI/CURVE 8520:
2,300 (BLACK+MMC 2GB)
2,350 (WHITE+MMC 2GB)
2,450 (+MMC 2GB+ANTI GORES)


BOLD 9000:
2,950(BLACK,+MMC 2GB+ANTI GORES)

3,000(WHITE,+MMC 2GB+ANTI GORES)


STORM1:
1,950(STORM1 9530+MMC 2GB)

STORM2:
3,350(STORM2 9520/9550+MMC 2GB)
3,600(STORM2 9550+MMC 16GB)

———————————————————————————————————————————–

———————————————————————————————————————————–

– BLACKBERRY BLACKMARKET (BM) JUGA ADA NEEH…

– NOKIA ALL TYPE JUGA ADA NEEH…

 

siLAHKAN LANGSUNG CONTACT SAYA DI :

SMS ONLY !! di 08311890206

or FB di (http://www.facebook.com/home.php#!/gungwah.jelantik)

or email di (agungjelantik555@yahoo.com)

SMS dan Kartu Ucapan Galungan & Kuningan

(OM SWATYASTU)

sapa tau yg kehabisan ide, ini ada sedikit sms ucapan GALUNGAN dan KUNINGAN yg menarik..^^, silakan di forward. hehe…

  1. Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh/
    Jika hati seputih awan, jgn biarkan dia mendung/
    Dika pikiran dan prasangka membuat hati gelap, mari terangi dengan cahaya sucinya DHARMA.
    “rahajeng nganggra rahina Galungan”
  2. 1 senyum mengawali persahabatan/ 1 tawa menghapus kesedihan/
    1 tindakan mengartikan kata/ 1 doa memberikan harapan
    1 sms menyampaikan “selamat hari raya Galungan dan Kuningan”
  3. sperti senyum memeluk damai….
    seperti cinta memeluk kebahagian…
    begitulah sewajarnya kita memluk dharma…
    ”’rahajeng nyanggra rahina galungan lan kuningan…””
  4. gemerincing suara genta, semerbak harum bau dupa dan indahnya lekukan penjor menghiasi setiap jalan2 suatu bukti bahwa hari kemenangan ini telah datang dan menjadi milik semua mahluk yg berkenan kepadaNYA. Selamat hari raya Galungan Dan Kuningan..
  5. Rahajeng nyanggra rahine galungan in kunigan …. di hari yg dharma ini mari kita sell nyebarkan kedarmaan kepada semua umat . agar bumi ini mnjadi ringan .supaya jauh dari mara bencana..
    om shanthi shanthi shanthi om
  6. I dunno where to start/ when the ‘peace’ comes to heart/
    It make me trying hard/to believe the god/ -iseng word-
    Rahajeng Galungan lan Kuningan, dumogi iraga ngomolihin rahayu ring rahinane mangkin/
    Selamat mencipta dharma dalam hati utk kedamaian sejati/
    Suksma
  7. Jukut serapah lawar serati/jani nampah mani mebakti/
    Guling muani basa uyah sera/ngiring sareng sami mulat sarira/
    Rahajeng nyanggra rahina jagat Galungan lan Kuningan/
    Dumogi ngemanggihin kerahayuan ring jagat puniki.
    Om santih,santih,santih,om
  8. Om Swatyastu,

    Rahajeng nyangra Galungan, Kuningan lan Nyepi Warsa Caka 1931. Dumogi nemu kerahayuan, kesusekerthaan lan side labda karya.

    Om Shanti, Shanti, Shanti Om

  9. Ngelawar bangkung di ceningan
    Selamat Galungan lan kuningan
    Baju baru lengen dawa
    Smoga selalu sehat bahagia
    Banten saeban di pure
    Nenten wenten malih sinampure!!!!
  10. Lugrayang tiang ngcarang rahajeng nyanggra galungan sane mangkin/

    Lan mangda karya iraga setata becik lan nemu dahating sidaning doh/

    Nemu kerahayuan jagadhita

  11. Andai jarak tak kuasa berjabat, setidaknya kata masih dapat terungkap. Tulus hati meminta maaf
    Tiada pemberian trindah&perbuatan trmulia selain maaf & saling memaafkan. “SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN”
    Semoga di hari kemenangan dharma ini, hati tetap bersih dan suci.
  12. Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim pengganti diri… smoga tetep bisa nguasai hati yang tetep suci…Met Galungan dan Kuningan
  13. Harumnya Asap Dupa…..Wanginya bunga serta Indahnya lantunan Mantra yang dikumandangkan….. membawa keheningan dan kedamaian dalam pikiran dan hati untuk mendekatkan diri pada NYA. Marep ring semeton Bali (Hindu) sami sane magenah ring Indone…sia yadiapin di Luar negeri…….RAHAJENG NYANGGRA RAHINA GALUNGAN LAN KUNINGAN:::::::: DUMOGI IDA SANG HYANG WIDI WACA MICAYANG KERAHAYUAN
  14. Rahajeng Rahinan Jagad Galungan lan Kuningan Dumogi Asung Kertha Nugraha Kapica Ring Sang Hyang Widhi Wasa

ini ada beberapa kartu ucapan juga buat di copas di wall fb temen mungkin,silakaan:

gemerincing suara genta, semerbak harum bau dupa dan indahnya lekukan penjor menghiasi setiap jalan2 suatu bukti bahwa hari kemenangan ini telah datang dan menjadi milik semua mahluk yg berkenan kepadaNYA. Selamat hari raya Galungan Dan Kuningan..

Kisah Sejati Sepasang Suami Istri Inspirasi, Saling Melengkapi

Suami yang Tidak Memiliki Lengan Sang Istri Tidak Memiliki Kaki

Pasangan ideal, adalah pasangan yang keduanya bisa saling melengkapi kekurangan satu sama lainnya bukan malah saling mencari celah dan kekurangan pasangannya, kala salah satu pihak  membutuhkan maka bisa ditutupi oleh yang lain. Berbagi suka duka bersama dengan tulus dan ikhlas. Sering kita yang memiliki kesempurnaan karunia dari Tuhan tidak menyadari dan menyianyiakannya. Sobat ruanghati.com yang budiman, mari kita sedikit merenung dengan postingan berikut tentang sepasang suami istri yang begitu memberikan inspirasi pada kita.

Kisah Cinta Sejati

Sering kita menganggap kebaikan pasangan kita adalah hal biasa yang lumrah kita dapatkan, namun kala suatu hari nanti salah satu dari kita tiada mungkin kita akan lebih merasa berapa berharganya keberadaan pasangan kita dalam keseharain menemani kita. Mari belajar dari pasangan Fatima dan Ahmad dalam saling melengkapi saat mengarungi bahtera rumah tangga berdua, mencapai keluarga yang bahagia

Kisah Cinta Sejati

Kisah Cinta Sejati

Kisah Cinta Sejati

Keep smilin’, keep shinin’
Knowin’ you can always count on me, for sure
That’s what friends are for
For good times and bad times
I’ll be on your side forever more
That’s what friends are for

Kisah Cinta Sejati

Kisah Cinta Sejati

Kisah Cinta Sejati

Kisah Cinta Sejati

Kisah Cinta Sejati

Kisah Cinta Sejati

Kisah Cinta Sejati

Kisah Cinta Sejati

sumber ruanghati.co

Ketika Aku Sudah Tua, Renungan.

renungan utk bagaimana kita seharusnya memperlakukan ortu kita,krn nanti adalah giliran kita.

Ketika aku sudah tua, bukan lagi aku yang semula.
Mengertilah, bersabarlah sedikit terhadap aku……
Ketika pakaianku terciprat sup, ketika aku lupa bagaimana mengikat sepatu, ingatlah bagaimana dahulu aku mengajarmu.

Ketika aku berulang-ulang berkata-kata tentang sesuatu yang telah
bosan kau dengar, bersabarlah mendengarkan, jangan memutus pembicaraanku.
Ketika kau kecil, aku selalu harus mengulang cerita yang telah
beribu-ribu kali kuceritakan agar kau tidur.

Ketika aku memerlukanmu untuk memandikanku, jangan marah padaku.
Ingatkah sewaktu kecil aku harus memakai segala cara untuk membujukmu
mandi?

Ketika aku tak paham sedikitpun tentang tehnologi dan hal-hal baru,
jangan mengejekku.
Pikirkan bagaimana dahulu aku begitu sabar menjawab setiap “mengapa”
darimu.

Ketika aku tak dapat berjalan, ulurkan tanganmu yang masih kuat untuk
memapahku.
Seperti aku memapahmu saat kau belajar berjalan waktu masih kecil.
Ketika aku seketika melupakan pembicaraan kita, berilah aku waktu untuk mengingat.

Sebenarnya bagiku, apa yang dibicarakan tidaklah penting, asalkan kau
di samping mendengarkan, aku sudah sangat puas.

Ketika kau memandang aku yang mulai menua, janganlah berduka.
Mengertilah aku, dukung aku, seperti aku menghadapimu ketika kamu
mulai belajar menjalani kehidupan.
Waktu itu aku memberi petunjuk bagaimana menjalani kehidupan ini,
sekarang temani aku menjalankan sisa hidupku.

Beri aku cintamu dan kesabaran, aku akan memberikan senyum penuh
rasa syukur, dalam senyum ini terdapat cintaku yang tak terhingga
untukmu.

Pesan:
Hormati Ayah dan Ibumu sebelum mereka meninggalkan anda dengan kedukaan yang mendalam

untuk seorang ayah dan yg akan menjadi ayah

Kisah ini terjadi disuatu pagi yang cerah, yaa.. mungkin tidak begitu cerah untuk seorang ayah yang kebetulan memeriksa kamar putri nya… Dia mendapati kamar itu sudah rapi, dengan selembar amplop bertuliskan untuk ayah diatas kasurnya..perlahan dia mulai membuka surat itu…
————————————–
Ayah tercinta,
Aku menulis surat ini dengan perasaan sedih dan sangat menyesal. Saat ayah membaca surat ini, aku telah pergi meninggalkan rumah. Aku pergi bersama kekasihku, dia cowok yang baik, setelah bertemu dia.. ayah juga pasti akan setuju meski dengan tatto2 dan piercing yang melekat ditubuhnya, juga dengan motor bututnya serta rambut gondrongnya.

Dia sudah cukup dewasa meskipun belum begitu tua (aku pikir jaman sekarang 42 tahun tidaklah terlalu tua).Dia sangat baik terhadapku, lebih lagi dia ayah dari anak di kandunganku saat ini.Dia memintaku untuk membiarkan anak ini lahir dan kita akan membesarkannya bersama.

Kami akan tinggal berpindah-pindah, dia punya bisnis perdagangan extacy yang sangat luas, dia juga telah meyakinkanku bahwa marijuana itu tidak begitu buruk. Kami akan tinggal bersama sampai maut memisahkan kami. Para ahli pengobatan pasti akan menemukan obat untuk AIDS jadi dia bisa segera sembuh.

Aku tahu dia juga punya cewek lain tapi aku percaya dia akan setia padaku dengan cara yang berbeda. Ayah.. jangan khawatirkan keadaanku. Aku sudah 15 tahun sekarang, aku bisa menjaga diriku.

Salam sayang untuk kalian semua.
Oh iya, berikan bonekaku untuk adik, dia sangat menginginkannya. Masih dengan perasaan terguncang dan tangan gemetaran, sang ayah membaca lembar kedua surat dari putri tercintanya itu…

PS:
Ayah, .. tidak ada satupun dari yang aku tulis diatas itu benar, aku hanya ingin menunjukkan ada ribuan hal yg lebih mengerikan daripada nilai rapotku yg buruk. Kalau ayah sudah menandatangani rapotku diatas meja, panggil aku ya… Aku tidak kemana2 saat ini aku ada di tetangga sebelah.

anak muda Generasi 80-90 VS Generasi 2000an

Di dedikasikan untuk semua generasi yang dilahirkan setelah tahun 1988, terutama generasi tahun 1998 ke atas.

Bayangkan dunia tanpa internet, tanpa handphone, tanpa f*cking blackberry just for trend, mall untuk bergaul, dan pengkotakan “anak gaul”, “anak kota”, atau “anak alay”
Dimana kita bisa lebih buta dengan status kaya-miskin, populer-tidak populer, trendy-tidak trendy, dan hal lain.

Jika kita golongkan 2 generasi yang berbeda, dalam hal ini generasi yang lahir di awal tahun 80an dan generasi pertengahan 90an (baca ‘95), kita bisa lihat perbedaan apa yang mereka dapatkan di usia ABG atau muda mereka (usia 15-20)

KEBERSAMAAN:
Anak sekolah (SMP-SMA) tahun 93-97: (generasi ‘80)
Mau kaya, mau miskin, pasti nongkrongnya di warung kopi atau warteg, atau jalan-jalan ke gunung/pantai bareng, bikin lingkaran dan main gitar! biasanya yang nyediain transpor si Kaya, tapi kita bisa enjoy sama-sama

Anak sekolah (SMP-SMA) tahun 2008-2012 (generasi sekarang)
Anak orang kaya: ke mall aja sana ngopi/nongkrong di St*r B*ck aje deh lu sambil aktifin black-berry lu untuk dapetin wireless, update facebook dengan informasi ga penting yang sedikit bikin iri “lagi ngopi di starbuck, nunggu temen nonton premier bentar lagi”
Anak orang miskin: nongkrong di pinggir jalan, dapetin uang dengan ikutan acara “Dashy*t”, desak-desakan waktu nonton konser ST12, ikut geng motor, tawuran antar pelajar/suporter bola. Dan Anda pun akan di-cap ALAY!

TEKNOLOGI
Anak sekolah (SD-SMA) tahun 87-97: (generasi ‘80)
Main super mario bros di Nintendo atau gamewatch (gimbot), tapi kebanyakan ngajak temen karena harga konsolnya cukup mahal. Jadi masih bisa main bareng temen.
Ga ada handphone, paling pager doank itu pun di akhir taun 1998. Inget lagunya IWA K ga? kalo mau kontak temen? telepon/telepon UMUM lah!
Nonton bokep? gile aje! kaset VHS (sebelum VCD populer) aja jarang ada yang punya! trus mana ada yang jual kaset VHS di kaki lima?
Internet? apa itu!?

Anak sekolah (SD-SMA) tahun 2002-2012 (generasi sekarang)
Playstation, sampe Playstation 2 rentalnya buka sampe ke kampung-kampung kumuh.
Handphone, bisa dipake untuk sms, telepon, sampe bikin adegan mesum atau nyimpen film bokep.
VCD bokep udah dijual di kaki lima sejak awal 2002an (pulau jawa), Internet “cepat & murah” sudah mulai marak awal 2006, bisa download film bokep nih!

FASHION
Anak sekolah (SMP-SMA) tahun 93-97: (generasi ‘80)
Untuk cewe: gaya rada tomboi tapi sopan kayak Demi Moore atau Niki Astria, rok sma ga keliatan lutut.
Fashion berarti: BAJU, aksesoris

Anak sekolah (SMP-SMA) tahun 2008-2012 (generasi sekarang)
Untuk cewe: tanktop, hotpants, rok pendek SMA 10 cm di atas lutut
Fashion berarti: BAJU, aksesoris, dan BOROKBERRY

PERKEMBANGAN MENTAL/PSIKOLOGIS
Anak sekolah (SD-SMP) tahun 87-95: (generasi ‘80)
Masih inget Ria Enes + Susan, Trio Kwek-Kwek, Maissy?
Acara tv jam 4-6 sore isinya lagu anak-anak

Anak sekolah (SD-SMP) tahun 2002-2010 (generasi sekarang)
Udah tau definisi ** SENSOR **, Teman-tapi-Mesra, Selingkuh, dan lain-lain!
Acara tv jam 4-6 sore isinya GOSIP bin FITNAH

BEBAN HIDUP & MASA DEPAN
Anak sekolah (SMA) tahun 95-97: (generasi ‘80)
Anda pintar tapi miskin, coba UMPTN/SPMB, siapa tau bisa kuliah di ITB, UI, UGM, dan lain-lain

Anak sekolah (SMA) tahun 2010-2012 (generasi sekarang)
Anda pintar tapi miskin, ke laut aja sono!
Anda bego tapi kaya, tenang! cukup 300 juta saja untuk bangku kuliah Anda!
Kalo anda berpenampilan cantik dan menarik dan ingin meneruskan kuliah, anda bisa jual diri lewat facebook

PERGAULAN
Anak sekolah (SMP-SMA) tahun 93-97: (generasi ‘80)
Bolehlah pacaran donk Pah/Mah? aku janji ga akan ganggu pelajaran di sekolah
Ga pacaran? ga gaul! kok lu dikekang banget sih ama ortu lu?! cukup Siti Nurbaya (lagunya Dewa 19)

Anak sekolah (SMP-SMA) tahun 2008-2012 (generasi sekarang)
Bolehlah pacaran donk Pah/Mah? aku janji ga akan sampe dihamili/menghamili pacarku
udah pacaran tapi belum ML? ga gaul!

SEMOGA MENJADI BAHAN RENUNGAN BAGI KITA SEMUA

sumber : beritaku.webkios.com

JUSTin Bieber BukaN Pria 51 TahuN

JUSTIN BIEBER = PRIA 51 ADALAH HOAX

Seperti diketahui telah santer terdengar berita yang cukup Nyeleneh dari Onion News tentang Justin Bieber yang sebenarnya adalah Pria berumur 51 tahun yang mengidap Pedofilia (ketertarikan seksual terhadap anak kecil).

Banyak orang terkejut dan terkaget-kaget atas berita tersebut, ada yang percaya .. ada yang tidak. Sebelumnya saya termasuk orang yang percaya terhadap berita ini, dengan adanya adegan konfrensi Pers yang dilakukan oleh kepolisan Los Angeles terhadap penangkapan Justin Bieber palsu tersebut.

Namun, setelah mengecek TKP. Ternyata Onion News adalah SITUS PARODI Amerika yang biasa menampilkan berita-berita kocak tentang berbagai Hal.

Ga percaya ? Lihat aja nih beberapa cuplikan daftar beritanya :

(klik gambar untuk memperbesar)

Jadi bisa dipastikan semua rangkaian Video yang ada adalah HOAX (tipuan/palsu) belaka.  Jika anda masih tidak percaya bahwa berita ini HOAX, silahkan Cek halaman depan Website the Onion :

Jika anda masih tidak percaya, silahkan cek berita-berita yang ada di :

http://www.theonion.com/

sumber : terselubung