Surat Terbuka Untuk PSSI dari Seorang anak kampung (Miris!)

Dengan segala hormat pada semuanya yang baik hati. Saya sangat berharap, apa yang saya sampaikan ini bisa dibaca oleh tuan-tuan terhormat di Gedung PSSI sana. Semoga harapan dari seorang kampung ini, bisa tersampaikan. Amieen…

For : Warga Negara – Saya hanyalah segelintir masyarakat Indonesia yang sangat mencintai Timnas ini tuan. Rasa Nasionalisme yang mendorong saya ingin mengemukakan ini semua kepada anda selaku Wadah Persepakbolaan Nasional Tuan, hanya mimpi yang kami miliki dari seorang kampung seperti saya ini. Mimpi tentang kemenangan yg kelak akan saya sampaikan pada anak cucu kami. Ya, sebuah kemenangan untuk pasukan merah putih. Tapi tidak lagi sepertinya tuan, tak ada mimpi yang akan saya ceritakan nantinya.

For : Sporter Setia – Taukah anda tuan? Anda sebagai seoarang yang terhormat dan berpendidikan tinggi tidak semestinya bersikap arogan. Masyarakat tak lagi menghendaki anda lagi. Apakah selama ini anda tidak merasa gagal? Apakah selama ini visi dan misi anda berhasil? Anggap saja kami bodoh, karena kami memang bodoh. Tapi mampukah hati nurani anda membodohi Tanah air ini. Dimana rasa Nasionalisme anda terhadap bangsa ini. Kami tau anda berusaha, tapi berusaha terus membodohi Negri ini.

For : Putra Bangsa – Kami ingin yang terbaik buat Negara ini. Kami bosan dengan kata Korupsi, kami bosan mendengar keburukan keburukan yang anda lakukan di dalam dedung megah sana. Kami terlalu bodoh untuk memikirkan kemajuan bangsa ini. Terlalu pusing untuk memikirkan kepentingan Negara, karena kehidupan ini juga semakin memusingkan Tuan. Kami telah memilih anda. Kami percayakan segalanya kepada anda wahai tuan tuan Agung yang terhormat.

For : Menangis – Berikan sedikit harapan kepada kami tuan. Harapan yang menghibur, bukan harapan untuk menghancurkan negri ini. Berikan harapan pada Timnas. Berikanlah Wadah yang bersih pada timnas. Bersih dari tindakan kotor seperti yang telah anda lakukan. Kami tau mereka mampu tanpa anda. Kami tak lagi menginginkan mimpi kemenangan. Kami hanya menginginkan kekompakan sebuah tim. Manakala sebuah tim diluar sana yang dimiliki oleh Wadah yang bertanggung jawab dan Profesional. Di didik untuk berpola fikir kedepan. Dengan segala misi dan visi yang matang guna meraih sebuah kemenangan. Ya kemenangan untuk ibu pertiwi kami. Di bawah bendera merah putih ini. INDONESIA… INDONESIA…

For : Timnas Indo – Terbanglah Pasukan garuda kami, terbanglah bersama harapan dan impian kami. Meleburlah menjadi satu dengan kami, ya kami. Anak-anak bangsa,masyarakat indonesia dari segala jenis lapisan masyrakat. Bukan cina bukan pribumi. Bukan hitam bukan putih, Bukan atas nama suku atau daerah, dan Bukan golongan kaya dan miskin. Tapi atas nama BANGSA INDONESIA.. Jayalah selalu Merah Putihku..

About agungjelantik
ini aku..yha...inilah aku..betul aku... a,a,a akuuu...suweer..

One Response to Surat Terbuka Untuk PSSI dari Seorang anak kampung (Miris!)

  1. ratih says:

    Qta cm bs berharap dan berdoa.
    Korupsi sprtinya sdh mndrah daging d ngeri qt. Dmna hal yg tdk biasa d anggap biasa. Sungguh miris mmg, kpan negeri qta bs brubah? Tdk ad yg tau..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: